Bagaimana Cara Mengexport Gambar Coreldraw

Bagaimana Cara Mengexport Gambar Coreldraw. Karena biasanya kalau kita mengexport gambar atau project pasti akan terdapat background berwarna putih dibelakangnya. Jika kalian sudah selesai mengedit atau mendesain, kemudian kalian pilih file > export di menu bagian atas. Cara export filebelajar coreldrawcara export file. Berikut langkah langkah mengekspor file cdr ke jpg untuk semua versi coreldraw:

Buka file.cdr kemudian seleksi objek yang ingin diekspor. Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca. Kamu juga bisa mengubah pengaturan lain sesuai keinginan kamu.

(file >export) ini akan memunculkan kotak dialog.

Dilansir dari encyclopedia britannica, bagaimana cara mengexport gambar coreldraw file → export. Setelah dipilih, tekan tombol impor menuju sudut kanan bawah jendela ini. Kemudian pilih select a product:

Kemudian Pilih Select A Product:

Maksudnya jika anda ingin mengexport objek gambar yang terpilih tadi menggunakan pick tool saja, maka aktifkan centang dengan cara klik pada kotak selected only. Berikut langkah langkah mengekspor file cdr ke jpg untuk semua versi coreldraw: Cara export filebelajar coreldrawcara export file. Jika kalian sudah selesai mengedit atau mendesain, kemudian kalian pilih file > export di menu bagian atas.

Setelah Dipilih, Tekan Tombol Impor Menuju Sudut Kanan Bawah Jendela Ini.

Hanya yang membedakan adalah pada saat memilih file yang akan diimport,.

Kesimpulan dari Bagaimana Cara Mengexport Gambar Coreldraw.

Kamu juga bisa mengubah pengaturan lain sesuai keinginan kamu. Nah mungkin ini merupakan salah satu tutorial. Buka file coreldraw dan aktifkan halaman yang berisi objek yang perlu kamu ekspor. Buka file coreldraw yang ingin kamu export.