Suatu Proses Percampuran Antara Kebudayaan Disebut

Suatu Proses Percampuran Antara Kebudayaan Disebut. Akulturasi ialah percampuran dua kebudayaan atau lebih yg saling bertemu dan saling mempengaruhi antar proses masuknya pengaruh. Kunci jawaban tts percampuran kebudayaan yang saling mempengaruhi. Suatu proses percampuran antara berbagai unsur kebudayaan yang satu dengan kebudayaan yang lain, sehingga membentuk kebudayaan baru tanpa menghilangkan kebudayaan. Suatu proses percampuran antara berbagai unsur keb.

Percampuran antara budaya asli dan budaya dari luar/asing disebut budaya, fauna indonesia bagian timur disebut juga fauna tipe, pembahasan kunci jawaban soal pas. Proses percampuran dua kebudayaan yang saking memengaruhi dengan tidak meninggalkan corak aslinya disebut. Asimilasi adalah proses perpaduan dua kebudayaan yang berbeda yang disertai dengan hilangnya ciri khas kebudayaan asli sehingga membentuk.

Akulturasi ialah percampuran dua kebudayaan atau lebih yg saling bertemu dan saling mempengaruhi antar proses masuknya pengaruh.

Hal ini terjadi akibat adanya interaksi antara kelompok masyarakat yang mempunyai kebudayaan tertentu dengan kelompok masyarakat lainnya. Itulah tadi jawaban dari suatu proses percampuran antara berbagai unsur kebudayaan yang satu dengan kebudayaan yang lain, sehingga membentuk kebudayaan baru. Lalu, secara antropologi, akulturasi adalah proses.

Hal Ini Terjadi Akibat Adanya Interaksi Antara Kelompok Masyarakat Yang Mempunyai Kebudayaan Tertentu Dengan Kelompok Masyarakat Lainnya.

Proses percampuran dua kebudayaan yang saking memengaruhi dengan tidak meninggalkan corak aslinya disebut. Trina harlow juga dianggap sebagai.

Hal Ini Terjadi Akibat Adanya Interaksi Antara Kelompok Masyarakat Yang Mempunyai Kebudayaan Tertentu Dengan Kelompok Masyarakat Lainnya.

Dilansir dari ensiklopedia, suatu proses percampuran antara berbagai unsur kebudayaan yang satu dengan kebudayaan. Nah, dari keberagaman budaya ini, ada yang disebut dengan akulturasi dan asimilasi. Lalu, secara antropologi, akulturasi adalah proses.

Kesimpulan dari Suatu Proses Percampuran Antara Kebudayaan Disebut.

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Masa peralihan di eropa yang mempengaruhi kebudayaan dan ilmu pengetahuan modern.