Jelaskan Pengertian Logistik

Jelaskan Pengertian Logistik. Namun tahukah anda apa itu logistik? Oleh muchlisin riadi april 29, 2016. Adalah serangkaian proses yang meliputi kegiatan perencanaan, pelaksanaan, hingga pengawasan terhadap suatu proses perpindahan baik. Memahami pengertian dan tugas logistik dalam rantai pasokan.

Logistik yaitu salah satu fungsi yang melibatkan perpindahan, mengatur perpindahan barang, dan penyimpanan material dalam perjalanannya dari pengirim. Burg berpendapat bahwa pengertian logistik adalah suatu integrasi dalam hal pengadaan, transportasi, manajemen persediaan, serta kegiatan. Saat ini, kegiatan logistik pun berevolusi di mana penggunaannya tidak hanya sekadar dalam militer, namun juga aktivitas perusahaan atau organisasi.

Ini bisa apa saja dari barang manufaktur, jasa.

Adapun tujuan logistik diantaranya : Manajemen logistik harus memilih rute terpendek namun. Oleh muchlisin riadi april 29, 2016.

Persediaan Barang Itu Harus Mencukupi Untuk Kebututuhan Beberapa Hari Ke Depan.

Sederhananya, sebuah perusahaan logistik membantu perusahaan lain untuk memindahkan barang dari ‘titik a’ ke ‘titik b’. Saat ini, kegiatan logistik pun berevolusi di mana penggunaannya tidak hanya sekadar dalam militer, namun juga aktivitas perusahaan atau organisasi. Manajemen logistik harus memilih rute terpendek namun.

Melakukan Kegiatan Penyimpanan, Pemeliharaan Dan Penyaluran, Serta Penghapusan.

Logistik adalah salah satu ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang pendistribusian suatu barang dimulai dari proses penyimpanan, kemudian penyaluran,.

Kesimpulan dari Jelaskan Pengertian Logistik.

Secara singkat logistik adalah sebuah proses penyimpanan, pemeliharaan dan juga penghapusan suatu barang atau jasa.