Jelaskan Pengertian Blocking Pada Permainan Bola Voli

Jelaskan Pengertian Blocking Pada Permainan Bola Voli. Pertama, kaki dibuka selebar bahu dengan lutut ditekuk. Blocking adalah salah satu teknik yang di gunakan dalam permainan bola voli yang digunakan untuk menahan serangan dari lawan. Di bawah ini akan kita bahas bersama. Untuk mengembalikan bola serangan supaya bola bergulir.

Palig tidak, kamu harus memahami empat teknik dasar, yakni servis, passing, blocking, dan smash. Berikut tujuan dilakukanya block pada permainan bola voli : Blocker memposisikan dirinya berada dekat dengan net.

Smash dalam permainan bola voli adalah mengembalikan atau memukul bola secara keras ke daerah lawan dengan tujuan mendapat poin.

Selanjutnya mengadakan langkah kaki ke. Dalam melakukan permainan bola voli secara umum akan ditemui 4 teknik dasar bola voli yaitu service, passing, blocking dan melakukan smash. Seperti pada permainan lainnya, bola voli juga mempunyai beberapa teknik dasar yang perlu dan wajib untuk diuasai oleh setiap pemain yang akan bermain.

Palig Tidak, Kamu Harus Memahami Empat Teknik Dasar, Yakni Servis, Passing, Blocking, Dan Smash.

Berikut tujuan dilakukanya block pada permainan bola voli :

Jelaskan Pengertian Block Dalam Bola Voli.

Saat melompat, angkat kedua tangan anda ke udara dan hadang bola dengan kedua telapak tangan agar bola tidak masuk ke daerah anda.

Kesimpulan dari Jelaskan Pengertian Blocking Pada Permainan Bola Voli.

Gerakan melakukan block atau blocking bertujuan untuk menahan smash dari lawan.