Pengertian Gereja Secara Teologis

Pengertian Gereja Secara Teologis. Gereja artinya milik tuhan (bah yun:kuriakon) yang menunjuk pada dua hal:. 1 tahun 1986 > oikumene dan pemahamannya menurut alkitab. “dalam pemakaian kristen, “gereja” berarti pertemuan liturgis (bdk. Pengertian, teori dan sejarah gereja dan misi dunia.

Etimologi (studi kata) kata gereja berasal dari bahasa portugis “igreja”, bahasa inggris “church”. Resource > jurnal pelita zaman > volume 1 no. Dalam perkembangan sejarahnya, gereja merupakan suatu lembaga atau institusi yang.

Menurut penelitian sejarah dan arkeologi, sebetulnya gereja ini justru adalah yang pertama hadir di.

Pengertian theology (teologi) adalah istilah ini, termasuk teo­logi natural seperti yang dipraktikkan oleh, misalnya, aristoteles, bisa diterjemahkan se­cara literal sebagai. Pengertian, teori dan sejarah gereja dan misi dunia. * matius 16:18 lai tb, dan aku pun berkata kepadamu:

Gereja Selalu ‘Lengkap’ Dan Penuh.

Resource > jurnal pelita zaman > volume 1 no. Pengertian, teori dan sejarah gereja dan misi dunia.

Gereja Adalah Istilah Eklesiologis Yang Digunakan Berbagai Denominasi Kristen Untuk Menyifatkan Badan Persekutuan Umat Kristen Yang Sejati Atau Lembaga Asali Yang Diasaskan Yesus.

Menurut penelitian sejarah dan arkeologi, sebetulnya gereja ini justru adalah yang pertama hadir di. Dalam perkembangan sejarahnya, gereja merupakan suatu lembaga atau institusi yang. * matius 16:18 lai tb, dan aku pun berkata kepadamu:

Kesimpulan dari Pengertian Gereja Secara Teologis.

Resource > jurnal pelita zaman > volume 1 no. Kristus menghendaki gereja nya itu satu, maka gereja yang sejati harus hanya ada satu.